nusakini.com-Jakarta-Jersey Timnas Indonesia Sea Games 2017 milik Rezaldi Hehanussa terlelang Rp11,2 Juta. Adalah pemilik akun instagram @putrasiregarr17 yang kembali mengajukan penawaran tertinggi tersebut. Sebelumnya Putra juga menjadi pemenang pada lelang medali Marko Simic dan barang-barang Marco Motta. 

Rezaldi melelang jersey Sea Games tiga tahun lalu itu pada program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” dari “Persija Untuk Indonesia”. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk cinta kepada Jakarta yang tengah berperang melawan Covid-19. 

Rezaldi berharap melalui kegiatan ini dapat bermanfaat untuk perjuangan melawan Covid-19. Pemain yang akrab disapa Bule ini juga mengapresiasi banyaknya pengguna sosial media yang berpatisipasi pada lelang jersey miliknya. 

“Alhamdulillah jersey terjual di angka tersebut. Jersey ini cukup bersejarah bagi saya karena saksi bisu perjuangan saya membela Indonesia. Dengan jersey ini juga saya mencetak gol. Semoga dengan jersey ini juga saya dapat membantu Jakarta dan orang-orang yang membutuhkan,” tutur Bule. 

Program lelang dari Persija belum berakhir. Barang-barang spesial dari para penggawa Macan Kemayoran masih akan dilelang untuk disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan. (p/ab)